RIMOWA Rilis Kampanye Terbaru, Hadirkan Tiga Ikon Global


  • RIMOWA Rilis Kampanye Terbaru, Hadirkan Tiga Ikon Global
    RIMOWA Rilis Kampanye Terbaru, Hadirkan Tiga Ikon Global. (Foto: Dok. RIMOWA)

    Produsen koper premium asal Jerman, RIMOWA, telah merilis kampanye terbaru bertajuk 'Never Still 4' dengan sederet ikon global sebagai ambassador-nya, yakni Rosé “Blackpink”, pemain sepak bola Prancis Kylian Mbappé, dan juara pilot Formula 1 Sir Lewis Hamilton.


    Seiring dengan semakin banyaknya orang yang menjadikan perjalanan bukan hanya sebagai sarana untuk pengembangan pribadi tetapi juga sebagai katalisator untuk transformasi diri, melalui kampanye lanjutan 'Never Still' ini RIMOWA menghadirkan berbagai kisah inspiratif dari sosok brand ambassador terbarunya. Melalui tiga film penuh intimasi yang diproduksi bersama agensi rekaman Anomaly London, RIMOWA menunjukkan sisi yang lebih personal dan humanis dari tiga ikon global.




    (Baca juga: LUMINE Ashta Hadirkan Konsep dan Koleksi Terbaru asal Jepang)


    Inspirasi Sir Lewis Hamilton

    RIMOWA

    (Sir Lewis Hamilton sebagai brand ambassador teranyar campaign global RIMOWA. Foto: Dok. RIMOWA)


    Di samping kariernya yang panjang berkeliling dunia bersama Formula 1, Sir Lewis Hamilton terus mengeksplorasi diri dan terinspirasi oleh tempat-tempat baru yang dikunjungi serta orang-orang yang ditemuinya.

    "Saya telah menghabiskan seluruh karier saya berkeliling dunia, dan pengalaman-pengalaman tersebut telah membentuk diri saya sebagai seorang pembalap dan manusia. Hanya dengan melihat tempat-tempat dan perspektif baru, saya benar-benar belajar untuk menantang cara berpikir saya, dan merangkul kemungkinan-kemungkinan tak terbatas yang ada di dunia ini. Rumah adalah tempat saya merenung, tetapi melalui perjalananlah saya benar-benar terinspirasi," ungkap juara dunia Formula 1 kali ini.


    (Baca juga: Intip Gaya Sienna Miller Jadi Wajah Baru Marks & Spencer)


    Makna rumah bagi Rosé Blackpink

    RIMOWA

    (Rosé “Blackpink” sebagai brand ambassador teranyar campaign global RIMOWA. Foto: Dok. RIMOWA)


    Selanjutnya, superstar global, Rosé, membawa perspektif baru tentang makna rumah dan apa yang benar-benar penting dalam kehidupan yang penuh dengan perjalanan.

    "Perjalanan memungkinkan saya untuk memperluas makna rumah. Karena bepergian telah menjadi bagian penting dalam hidup saya, saya menyadari bahwa rumah telah menjadi lebih dari sekadar keadaan pikiran daripada tempat tertentu. Rumah adalah kumpulan kenangan, pengalaman, dan orang-orang yang memberikan rasa memiliki," jelasnya.


    (Baca juga: Nantikan! Koleksi Ivan Gunawan Prive di London Fashion Week)


    Sudut pandang perjalanan Kylian Mbappé

    RIMOWA

    (Kylian Mbappé sebagai brand ambassador teranyar campaign global RIMOWA. Foto: Dok. RIMOWA)


    Last but not least! Pemain sepak bola berbakat Kylian Mbappé, melalui aktivitasnya yang menginspirasi baik di dalam maupun di luar lapangan telah menciptakan gelombang perubahan bagi kaum muda di seluruh dunia.

    "Ketika Anda bepergian, Anda melihat berbagai jenis kehidupan, dan Anda belajar banyak. Saya bertemu dengan orang-orang luar biasa yang tidak pernah saya duga akan saya temui dalam hidup saya," ujar Kylian.


    Bersama-sama, melalui pola pikir progresif dan perjalanan yang terarah dari para ikon global ini menciptakan efek riak yang menginspirasi dunia. Kampanye ini telah digarap oleh komposer terkenal di dunia, Hans Zimmer - menandai kolaborasi keduanya dengan merek tersebut tahun ini.


    Hans membawa keunggulan dan kesenian Jerman versinya sendiri ke dalam kampanye ini, menggubah lagu-lagu khusus untuk keempat film tersebut, yang dengan indah menangkap suara dan momen intimate yang mendorong Anda untuk melalui perjalanan mengitari dunia dan memaknai inspirasi di baliknya.


    Pameran SEIT 1898 sebagai wujud perayaan 125 tahun perjalanan bersama RIMOWA

    RIMOWA

    (RIMOWA kembali menggelar Pameran SEIT 1898. Foto: Dok. RIMOWA)


    Untuk menandai hari jadinya yang ke-125, RIMOWA melanjutkan tur pameran SEIT 1898, yang menampilkan lebih dari 100 cases dari arsip, mengajak pengunjung bernostalgia melihat kembali kekuatan budaya dan teknologi yang membentuk deretan koleksi produk tangguh ini.


    Setelah pemberhentian pertamanya di Tokyo (dari tanggal 9 hingga 18 Juni), SEIT 1898 hadir di New York (dari tanggal 8 hingga 17 September), dengan lokasi lain untuk tahun 2024 yang masih akan diumumkan.


    RIMOWA

    (Rosé “Blackpink” hadir dalam pembukaan pameran SEIT 1898. Foto: Dok. RIMOWA)


    RIMOWA

    (Selebritas dan public figure hadir dalam pembukaan pameran SEIT 1898. Foto: Dok. RIMOWA)


    SEIT 1898 menampilkan bagaimana deretan transformasi dalam perjalanan selama 125 tahun terakhir telah meninggalkan jejak unik pada koper yang kita bawa saat ini. Serangkaian tampilan diorama yang menggugah seperti RIMOWA yang lebih besar dari aslinya, elemen kabin di masa lalu yang direkonstruksi secara ekspresif untuk menandai bahan, tempat, orang, tren, dan kerajinan yang mendefinisikan identitasnya, hingga deretan koper pribadi koleksi spesial dari tokoh-tokoh publik seperti Spike Lee, Martha Stewart, LeBron James, Lewis Hamilton, Takashi Murakami, Billie Eilish, dan Patti Smith pun turut dihadirkan.


    Selain itu, terdapat pula produk kolaborasi andalan dengan merek-merek seperti Off-White dan Dior, dan artefak budaya pop seperti tas kerja dari Mission Impossible IV. What a magnificent experience!





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below