Grand Hyatt Jakarta Memperoleh Sertifikasi Manajemen Terbaik


  • Grand Hyatt Jakarta Memperoleh Sertifikasi Manajemen Terbaik
    Sumire Kushiyaki Station. (Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)

    Grand Hyatt Jakarta telah menerima sebuah pencapaian berupa sertifikasi ISO 22000:2018. Hal ini membuktikan bahwa kualitas layanan yang diberikan hotel bintang lima ini memiliki sistem manajemen keamanan yang baik dalam persiapan serta penyajian makanan panas, makanan dingin, kue kering, toko roti, bar, layanan kamar, dan produk takeaway.


    Grand Hyatt Jakarta Memperoleh Sertifikasi ISO 22000:2018



    (Grand Cafe Pastry Kitchen Station. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)

    Selain itu, Grand Hyatt Jakarta juga memperoleh akreditasi emas dari Global Biorisk Advisory Council (GBAC). Hal ini menunjukkan bahwa Grand Hyatt Jakarta memiliki komitmen yang kuat untuk menjaga keselamatan para tamu serta memberikan layanan yang ramah dan tinggi.


    Grand Hyatt Jakarta Memperoleh Sertifikasi ISO 22000:2018

    (Sumire Sushi Station. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)

    “Sertifikasi ISO 22000:2018 ini mengakui standar tinggi kami dalam melayani tamu kami, terutama untuk makanan dan minuman. Ini tidak hanya mencakup fasilitas di hotel tetapi juga layanan dan kesiapan staf,” ujar Martha Marpaung, Hygiene Manager di Grand Hyatt Jakarta.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below