-
Teman Pesta
Rich & Lush
Akhir tahun selalu saja dipenuhi dengan berbagai pesta yang perlu dihadiri. Koleksi MinimalGold Holiday hadir dengan berbagai macam pilihan untuk berbagai pesta Anda. Koleksi yang didominasi oleh floral print ini hadir dengan bordir bunga mawar pada jacquard dress, flare dress, rok lipit hingga jeans dengan emboss bunga. Tidak ketinggalan koleksi baroque dengan bling-bling yang pasti membuat penampilan Anda lebih menarik.
Merah dan Hitam Menggoda
Dengan tema karnival, La Senza hadir dengan koleksi pakaian dalam yang didominasi dengan warna merah dan hitam. Lacejuga hadir sebagai aksen pada berbagai macam produk seperti bra, panty, bustier, sleepwear dan casual wear. Ditambah dengan detail yang menarik seperti sequins, leather, bow dan rhinestonepada berbagai paduan panty dalam bentuk hipster, brazilian, boyshort, g-string atau thong yang tentu saja akan menampilkan kesan classy sexy.
The Fabulous St. Tropez
Terinspirasi dari kota yang ikonik, Charriol menghadirkan koleksi jam tangan St. Tropez. Dengan empat varian yang menggambarkan matahari, kerang, bunga dan cinta. Empat seri jam tangan ini memiliki dial yang terbuat dari mutiara dan menggunakan teknik baru aplikasi huruf yang terjaga oleh kaca batu safir.
Hello Cera
Cera memiliki artiperempuan yang berapi-api, nama inilah yang diambil oleh Tissot untuk jam tangan terbarunya. Jam tangan yang terbuat dari keramik ini terbuat dari sebuah proses yang menggunakan temperatur tinggi untuk memastikan hasil yang terbaik dan segar. Tidak ketinggalan ilusi optikal pada dial yang semakin membuat jam tangan ini must have item.
The Girl Next Door
Marion Cotillard, perempuan dengan wajah yang magnetik dan misterius kembali terpilih menjadi wajah untuk kampanye Dior yang terbaru. Menyajikan tampilan pop dengan lighting warna spektrum yang anggun dan kuat yang mirip seperti tas ikonik mereka yang ladylike dari koleksi resort 2014 Dior.
The Dramatical Nicole
Jimmy Choo memperkenalkan wajah kampanye terbaru yang dibintangi dengan pemenang Academy Award yakni Nicole Kidman. Sebuah kampanye yang menonjolkan sisi provokatif Nicole Kidman namun tetap santai dan sensual yang didukung dengan latar belakang laut yang dramatis. Mereka juga menonjolkan koleksi teranyaruntuk Spring/Summer 2014 dengan menggunakan Xenia strappy sandals dan Anna phyton bag.
The Sophisticated
Hamilton kembali dengan jam tangan elegan yang sudah menjadi ciri khasnya sejak lama. Jam tangan dengan bahan stainless steel ini memiliki automic movement yang terlihat dari bagian belakang sehingga tercipta kesan feminin. Tidak ketinggalan bagian dial yang terbuat dari mutiara dan 12 berlian menghiasi teardrop setiap jam semakin memperlihatkan betapa anggunnya jam tangan ini.
The New Icon
Guess selalu menampilkan bintang-bintang bersinar pada setiap kampanyenya. Lihat saja nama besar Claudia Schiffer, Drew Barrymore, dan Anna Nicole Smith. Untuk kampanye Holiday 2013 ini, ada yang istimewa yaitu terpilihnya mantan Miss World, aktris dan penyanyi asal India, Priyanka Chopra.
Terpilihnya Priyanka menurut Paul Marciano, Creative Director Guess? Inc., karena ia terlihat percaya diri, kuat dan sensual yang merupakan kualitas yang dicari Guess pada setiap brand ambassador yang dipilih. Ditambah lagi, Priyanka mengingatkan Paul akan kecantikan Sophia Loren seorang aktris top pada tahun 50an. Dengan berkembangnya perfilman India di mata dunia dan butik Guess yang tersebar di 87 kota di dunia, memang pilihan yang tepat jika Priyanka terpilih sebagai global brand ambassador Guess. Pemotretan yang seluruhnya dibuat hitam putih ini, diarahkan oleh Paul Marciano sendiri dan diambil oleh fotografer yang juga musisi yaitu Bryan Adams. Kampanye ini menunjukkan gaya glamor yang bebas seorang Priyanka yang berperan layaknya seorang bintang yang sedang berada di sebuah villa mediterania miliknya dengan menggunakan gaun-gaun yang stand-out.
Made it Rain
Geox sebuah brand yang sudah dikenal lewat sepatu yang bisa 'bernafas', kembali memperkenalkan koleksi sepatu lelaki terbaru. Dengan nama Amphibiox, sepatu ini memiliki inovasianti-air generasi baru pada outsole dan upper. Selain membuat kaki kering, sepatu ini juga memberikan kelembapan yang pas untuk kaki. Inovasi ini memberikan ventilasi extra pada sepatu sehingga dapat memastikan air, lumpur dan salju tidak dapat masuk serta mengurangi waktu pengeringan sehingga sepatu terasa sangat ringan. Untuk membuktikan durability akan performa anti-air tersebut, Geox membuat sebuah kampanye yang dapat menguji sepatu dengan maksimal. Dengan konsep kehidupan kota yang kompleks, sepatu tersebut dihadapkan dengan sebuah alat yang dibuat menyerupai awan yang tidak berhenti mengeluarkan hujan. Alat ini dibuat dalam tiga jenis 'awan' yang berbeda. Ada awan dengan harness yang dapat mengikuti model kemanapun, mobil awan yang dibuat untuk menampung 400 liter air dan Octocopter yang dapat dipakai bahkan ditempat sempit sekalipun.
-