-
Dalam rangka merayakan Hari Bahagia Sedunia, Chopard dan Julia Roberts menyatukan kecintaan mereka pada dunia sinema melalui sebuah kampanye yang diarahkan oleh James Gray. (Foto: Dok. Greg Williams)
Dalam rangka merayakan Hari Bahagia Sedunia pada 20 Maret 2023, Chopard dan Julia Roberts menyatukan kecintaan mereka pada dunia sinema melalui sebuah kampanye yang diarahkan oleh James Gray. Kampanye ini terdiri dari 12 video klip yang akan diluncurkan beberapa bulan mendatang, dimulai pada Hari Bahagia Sedunia. James telah menangkap seluruh sisi keberanian, keceriaan, dan kemanusiaan yang menjadikan Julia Roberts sebagai ikon kontemporer.
(Julia Roberts memakai Chopard Ice Cube. Foto: Dok. Greg Williams)
Tidak hanya itu, film tersebut juga disertai dengan kampanye iklan baru yang menampilkan aspek visual karya fotografer Alasdair McLellan. Dengan watak yang berseri dan senyuman tercantik yang dikenal seluruh dunia sinema, milik Julia Roberts, terwujudlah gambaran segala sesuatu yang menjadi ciri unik Chopard yaitu, keahlian, Joie de Vovre, dan Feel-Good spirit.
(Baca Juga: Jakarta & Peta Indonesia di 'Time Traveler One' Chopard)
Energi positif yang ia miliki terpancar dan memberikan wanita-wanita kepercayaan diri yang tak tergoyahkan dalam diri mereka. Dengan dipilih dan dipakai oleh Julia Roberts, jam tangan dan perhiasan Chopard menyimbolisasikan perkembangan masing-masing individu dengan cantik, rasa kesejahteraan yang luas jauh melampaui Joie de Vovre, dan memancarkan sinar yang sejati.
(Julia Roberts memakai Chopard L’heure du Diamant. Foto: Dok. Greg Williams)
Wakil ketua dan direktur artistik Chopard menjelaskan, “Setelah kampanye Happy Diamonds kami yang diarahkan oleh Xavier Dolan pada 2021, yang menampilkan Julia Roberts dengan memesona, menggambarkan kebahagiaan yang murni, spontan, dan mengkomunikasikan kebahagiaan melalui semangat yang Chopard miliki, seri baru ini memperluas spektrum momentum awal tersebut. Kami akan mengungkap dan menunjukan aspek baru dari identitas kami: Feel-Good vibe, yaitu kepercayaan diri yang ditanamkan pada jam tangan dan perhiasan Chopard yang memancarkan energi positif.”
(Baca Juga: Chopard Gandeng Girl Group K-pop AESPA di Kampanye Terbaru)
Selain kecantikan dan aura positif yang Julia Roberts pancarkan, karya ini juga dipercantik dengan sudut pandang sinematik James Gray yang menggambarkan semangat Chopard, di mana inti dari setiap kolesi berada pada misi untuk menghiasi pria dan wanita yang membuat mereka dapat meneruskan pertualangan untuk mencapai kepuasan dan kebebasan pribadi.
(Penulis: Nathania Adella Putri)
-