Kampanye “That’s My Ride”, Koleksi Musim Semi 2022 Coach


  • Kampanye “That’s My Ride”, Koleksi Musim Semi 2022 Coach. (Foto : Dok. Coach)



    Coach memperkenalkan kampanye Musim Semi 2022 yang bertajuk “That’s My Ride”. Mengambil tema playful untuk membangkitkan perjalanan nostalgia ke dalam film dan musik yang sekarang menjadi bagian dari imajinasi kolektif Coach. Kampanye ini dibintangi oleh keluarga Coach termasuk Jennifer Lopez, Megan Thee Stallion, Noah Beck, Wisdom Kaye, dan Koki serta memperkenalkan wajah baru, yaitu Dean Fujioka dan Shawn Dou, bintang TikTok Parker Kit Hill dan komedian Elsa Majimbo.



    Kampanye “That’s My Ride”, Koleksi Musim Semi 2022 Coach. (Foto : Dok. Coach)

    (Baca Juga : Coach Persembahkan Koleksi Athletic Wear bersama Champion)


    Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers bekerja sama dengan sutradara dan fotografer Tyler Mitchell dalam kampanye ini, yang menata ulang logo ikonik Coach Horse and Carriage, merupakan logo pertama Coach untuk generasi baru. Kampanye musim semi 2022 Coach menampilkan para bintang yang berkeliling kota dengan moda transportasi pilihan mereka. Jennifer Lopez tampil dengan bersepeda dan berpose menggunakan sepeda BMX, Megan Thee Stallion bertarung dengan mobil bumper di taman hiburan, dan Wisdom Kaye beserta kru super TikTok-nya, termasuk Noah Beck, bersenang-senang di sekitar Brooklyn, dan merayakan gaya individu dan orisinalitas yang dibawa oleh keluarga Coach ke perjalanan sehari-hari mereka.


    Kampanye “That’s My Ride”, Koleksi Musim Semi 2022 Coach. (Foto : Dok. Coach)


    “Sukacita dan optimis, Musim Semi 2022 merayakan semangat ini melalui sudut pandang generasi baru,” kata Vevers dikutip dari keterangan resmi Coach pada Rabu (26/1/2022). “Ini mengungkapkan apa yang selalu saya sukai dari Coach, merupakan cara kami untuk menjadi platform yang bebas berekspresi sebagai individu dengan ide-ide berani untuk masa depan,” imbuhnya.


    (Baca Juga : Jennifer Lopez Dan Koleksi Coach Signature Chambray)


    Kampanye “That’s My Ride” menampilkan koleksi Spring 2022 milik Coach dan visi Stuart Vevers untuk membawa gaya klasik Amerika melalui lensa modern. Selain koleksi Horse and Carriage, kampanye ini juga menyoroti Field Tote dan Hitch Backpack dan turut memperkenalkan reimagination dari Coach's Signature, yang akan diluncurkan pada bulan Februari dengan season kedua dari kampanye yang sama.


    (Penulis : Fathya Jeehan)